Minggu, 06 November 2011

Bahaya Perang Nuklir







Dunia ini tidak akan menemui akhirnya, hingga suatu hari akan datang pada manusia, pada hari itu akan ada pembunuhan massal dan pertumpahan darah.

( HR. Muslim )


Berbagai kota besar akan dihancurkan dan hal ini akan terjadi seolah-olah kota-kota itu tidak pernah ada sebelumnya..

(Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-Zaman)





















Senin, 12 Oktober 2015 - 08:29 wib


ALEPPO – Krisis di Suriah bisa dikatakan makin meluas dan membuat sebuah ‘bom waktu’ menuju Perang Dunia III. Bayangkan saja, dalam satu hari koalisi yang dipimpin oleh Amerika Serikat (AS) melancarkan sedikitnya 24 serangan kepada ISIS pada Sabtu 10 Oktober 2015. Sedangkan Rusia memberikan klaim, mereka melancarkan 55 serangan.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengejek pemerintahan Barat, bahwa serangan mereka tidak membuahkan ‘hasil’. Sedangkan pemberontak rezim Assad mengklaim serangan udara Rusia, digabungkan dengan pasukan dari Presiden Bashar Al Assad yang menggempur wilayah para pemberontak yang sama sekali tidak berafiliasi dengan ISIS, termasuk wilayah para pejuang yang dilatih khusus oleh AS.


Wilayah udara Suriah juga dipenuhi dengan lalu lintas militer, pesawat tempur, helikopter, drone, hingga misil yang terus ber-seliweran menjadi pemandangan tidak asing di negara tersebut.

Untuk memudahkan, berikut akan dijabarkan bagaimana wilayah Suriah dan Irak menjadi perlombaan militer dan apa saja yang dimiliki oleh masing-masing faksi yang dilibatkan dalam konflik tersebut. Di Suriah dan Irak kekuatan terbagi menjadi tiga, yaitu;


1. Koalisi Barat


Amerika Serikat: serangan udara, suplai senjata dan pasukan khusus di Suriah dan Irak.


Inggris: serangan udara, suplai senjata di Irak, pasukan khusus di Suriah dan Irak.


Prancis: serangan udara dan pasukan khusus di Suriah dan Irak.


Australia: serangan udara dan pasukan khusus di Irak.


Arab Saudi: serangan udara di Suriah.


Qatar: serangan udara di Suriah.


Belgia: serangan udara kepada ISIS di Suriah


Kanada : serangan udara di Suriah dan Irak yang dilancarkan khusus oleh Kuwait.


Yordania: serangan udara di Suriah dan Irak.


Belanda: serangan udara di Irak yang dilancarkan khusus oleh Yordania.


Denmark: serangan udara di Utara Irak.


Turki: menjaga perbatasan di Suriah dan Irak.


2. ISIS


Memiliki 60 ribu militan di Suriah dan Irak, tank, kendaraan lapis baja, pelontar roket, RPG (pelontar granat), senapan serbu AK-47, dan senapan mesin jenis PKM.


3. Koalisi Pro Assad


Rusia: serangan udara, suplai senjata dan pasukan khusus yang ditempatkan di Suriah.


Suriah: angkatan darat, angkatan laut, angkatan udara.


Iran: angkatan darat, angkatan laut, angkatan udara.


China: angkatan laut, namun dikabarkan akan menurunkan juga angkatan udara untuk membantu Rusia.


Libanon : tentara darat Hezbollah.


Irak: angkatan darat, angkatan udara dan militer Syiah


“Dengan meningkatnya lalu lintas militer di kedua negara tersebut, dikhawatirkan akan mudah terjadinya kecelakaan seperti tidak disengaja tertembak dan menimbulkan kesalahpahaman antara negara. Karena jika ini hingga terjadi maka konflik ini dapat meluas bukan hanya di Suriah dan Irak,” kata salah satu analis militer yang dilansir dari Mirror.

http://news.okezone.com/read/2015/10/12/18/1230227/krisis-suriah-permulaan-dari-perang-dunia-iii


Senin, 12 Oktober 2015 | 20:38 WIB


Langit Suriah menjadi sangat ramai. Para komandan militer khawatir bentrokan kapal tempur, helikopter, drone, rudal, dan artileri kian meningkat dan bisa berdampak global.

Seorang pengamat militer memperingatkan bahwa sangat tidak mungkin menjelaskan secara logis mengenai kondisi lalu lintas udara yang demikian rumit tersebut.

"Sejumlah arus lalu lintas militer di udara memunculkan kekhawatiran yang nyata. Sebuah pesawat akan ditembak jatuh akibat kesalahpahaman yang bisa menimbulkan bencana. Itu berarti kita kemungkinan menghadapi detik-detik eskalasi yang membawa kita pada ambang peperangan."

Beberapa pesawat AS di atas langit Suriah telah meninggalkan target, dan bahkan bertaruh nyawa demi menghindari jet-jet Rusia. Gambar radar mengejutkan dari Komando Pusat AS di Qatar menunjukkan seberapa dekat jet F-16 milik AS dengan pesawat tempur Rusia, Su-34, di atas udara Suriah.

Komandan serangan udara AS, Letnan Jenderal Charles Brown, menyatakan, pesawat AS dan Rusia berada dalam jarak 20 mil (32,18 km). Dalam 20 detik, mereka bisa saling menyerang.

Sementara itu, kapal induk China, Lianoning, sudah mangkal di lepas pantai Suriah, dan siap meluncurkan pesawat tempur J-15 untuk melakukan serangan udara. China sendiri diketahui sebagai sekutu Rusia.


Paling mengkhawatirkan dan bisa menjadi mimpi buruk adalah bahwa perang tanding yang dilancarkan koalisi global anti-ISIS terhadap pasukan pendukung Assad milik Putin akan mengarah pada ambang konflik besar-besaran.
 


http://internasional.kompas.com/read/2015/10/12/20382021/Konflik.di.Suriah.Bisa.Sulut.Perang.Dunia.Ketiga




Para pemimpin Saudi telah mengeluarkan peringatan bahwa intervensi militer Rusia di Suriah akan berkonsekuensi membahayakan dengan meluasnya peperangan di sana dan mengilhami para militan seluruh dunia untuk ikut serta dalam perang itu.


http://www.antaranews.com/berita/523168/saudi-kepada-rusia-aksi-kalian-bahayakan-dunia?utm_source=related_news&utm_medium=related&utm_campaign=news



16 October 2015 - 04:27

Tentara Arab Suriah (SAA), Hizbullah, dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) menerima bantuan besar ketika lebih dari 1.500 pejuang Syiah Irak dan Pakistan melakukan perjalanan dari Latakia menuju Aleppo untuk berpartisipasi dalam serangan besar yang ditunggu-tunggu untuk menghancurkan kelompok Takfiri ISIS.

http://www.islamtimes.org/id/doc/news/491496/



Dua perwira senior Pengawal Revolusi Iran tewas saat ikut berperang melawan ISIS di Suriah, seperti dilaporkan kantor berita Iran Tasnim. Keduanya tewas saat akan melakukan serangan yang direncanakan oleh tentara Suriah yang didukung oleh Teheran.

Mayor Jenderal Farshad Hasounizadeh dan Brigadir Hamid Mokhtarband, keduanya Komandan di Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), tewas pada hari Senin. Namun tidak diketahui lokasi keduanya tewas seperti dilansir Reuters, Rabu (14/10/2015).

source: http://international.sindonews.com/read/1053071/43/lagi-perwira-senior-iran-tewas-di-suriah-1444813855



Pejabat lain yang memiliki kedekatann dengan Pemerintah Suriah mengatakan; ”Keputusan untuk meluncurkan pertempuran Aleppo telah diambil. Hal ini tidak lagi disembunyikan bahwa ribuan warga Iran sekarang di Suriah dan peran mereka fundamental.”

Rencana perang besar di Aleppo itu muncul setelah seorang jenderal dari Garda Revolusi Iran, Jenderal Hossein Hamedani, tewas dibunuh ISIS di Provinsi Aleppo. Jenderal Hamedani merupakan komandan yang memberikan nasihat kepada militer Suriah untuk memerangi ISIS.

source: http://international.sindonews.com/read/1052983/43/ribuan-tentara-iran-disebut-ancang-ancang-perang-di-aleppo-1444789361






LEESBURG - Para pengamat mulai memberikan analisanya tentang situasi di Suriah. Mereka menilai kasus Suriah merupakan pemanasan dari konfrontasi yang melibatkan Barat, Rusia, dan China atau Perang Dunia III.


http://international.okezone.com/read/2011/12/03/412/537564/akankah-kasus-suriah-menyulut-perang-dunia-iii


"AS bisa dihancurkan dengan satu sekali serangan," sesumbar Ri Yong Ho, seperti dikutip Associated Press, Rabu (25/4/2012).

Ini adalah bentuk ancaman lain yang diarahkan oleh Korut terhadap lawannya. Sebelumnya pada Senin 23 April lalu, militer Korut mengancam akan melakukan tindakan khusus terhadap Korsel. Mereka mengklaim hanya butuh waktu tiga menit untuk menghancurkan negara tetangganya itu.

http://international.okezone.com/read/2012/04/25/413/618190/korut-miliki-senjata-penghancur-as

Metrotvnews.com, Bhubaneswar: India melakukan uji coba rudal jarak jauh, Kamis (19/4). Rudal itu dapat membawa hulu ledak berisi satu ton nuklir. Rudal itu bisa menandingi pesaing militer India: China.


http://metrotvnews.com/read/news/2012/04/19/88466/India-Uji-Coba-Rudal-Nuklir-Jarak-Jauh/7

Pakistan berhasil meluncurkan rudal balistik bernama Shaheen 1A dan bisa mengangkut hulu ledak nuklir. Ujicoba itu diarahkan ke Laut Hindia. Namun, Militer Pakistan enggan menjelaskan jarak jangkauan rudal tersebut. Rudal tersebut diperkirakan meluncur hingga 750 kilometer, dan mampu mencapai wilayah-wilayah di daerah India.

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/04/26/149834/Pakistan-Berhasil-Ujicoba-Rudal-Balistik




Hamas mendapatkan segala persenjataan dari :

1. Roket-roket kecil dan menengah seperti Roket Qassam dan M-75 adalah buatan lokal Hamas.

2. Roket-roket besar Khaibar M-302 adalah buatan Suriah.


3. Roket-roket besar dan menengah seperti Fajr-3, Fajr-5, berbagai Varian Sejjil, dan berbagai Varian Grad adalah buatan Iran.


4. 3 Varian Drone Ababil milik Hamas yang telah terbang dan memata-matai hingga ke atas Gedung Kemenhan Israel di Tel Aviv adalah buatan Iran.


5. Roket-roket Grad kelas menengah Katyusha adalah buatan Rusia.


6. Roket-roket besar WS-1E adalah Roket buatan Iran yang didasarkan pada cetak biru persenjataan China.


http://www.voa-islamnews.com/index.php/2015/09/13/jihad-di-suriah-jihad-di-jalan-zionis/










Rasulullah bersabda, “Perkemahan kaum Muslimin pada saat terjadinya malhamah ( perang besar ) adalah Gauthah, disamping Damaskus. ( Riwayat Ibnu Majah, Al Hakim dan Ibnu Asakir ).































Negara Pelopor Perang Dunia III Beserta Sekutu dan Kekuatan Tempurnya

= ( Iran + Korut ) VS ( Israel + Korsel ) =




BLOK TIMUR



China, Iran, Korea Utara, Jepang, Jerman Timur, Turkey, Venezuela, Kuba, Vietnam Utara, Georgia, Ukraina, Moldova, Belarus, Armenia, Azerbaijan, Kazakhstan, Uzbekistan, Turkmenistan, Kirgizstan, Tajikistan, Estonia, Latvia, Lituania, Mesir, Pakistan, Syria, Libya, Indonesia,, mungkin akan bergabung ke Blok Timur bersama Rusia.


  Indonesia dikelilingi negara negara persemakmuran ( The Commonwealth of Nations ) merupakan kaki tangan Inggris :
Australia,   Selandia Baru, Papua Nugini , Bendera Federasi Malaya  Malaysia ,   Singapura,   Brunei Darussalam dan Timor Leste. Samudera Pasifik hingga Samudera Hindia akan menjadi medan perang tentara Australia,    India,   Pakistan,   Malaysia,   Singapura,   Brunei Darussalam, Thailand yang merupakan sekutu Amerika dari blok barat menghadapi perlawanan tentara Iran, Korea Utara dan Vietnam sekutu Rusia dari blok timur. 

Indonesia tidak mendukung blok manapun namun kondisi dunia saat terjadi perang dunia ke 3 akan memaksa Indonesia masuk ke dalam arena.  Mau tidak mau indonesia akan dipaksa untuk memilih satu blok yang akan ia ikuti, wilayah Indonesia akan merasakan efek langsung dari perang dunia.

Indonesia mayoritas penduduknya muslim terbesar di dunia Mayoritas muslim Indonesia membenci Zionis Israel dan Amerika yang menjadi dalang pembantaian muslim di dunia kemungkinan akan bergabung dengan blok timur bersama Rusia.
 




IRAN

Iran merupakan negara yang anti Israel. Amerika ingin Israel tetap menjadi negara terkuat di Timur Tengah. Selama Iran masih berdiri tetap menjadi guncangan hebat bagi Israel untuk menindas tetangganya yang muslim.
 
  




 

























 



RUSIA 



Rusia merupakan Sekutu Iran yang ikut andil menyuplai semua kebutuhan militer, Rusia sangat anti USA dibalik layar akan berusaha menghancurkan USA


Inilah kekuatan tempurnya




  
























































































































CHINA

































































KOREA UTARA 
 
Negara siap tempur dan berseteru dengan korea selatan

Korea Utara adalah negara yang paling berani menyampaikan pada publik bahwa mereka membenci Amerika Serikat. Secara militer negara ini dibantu oleh Rusia, Republik Rakyat Cina, dan Pakistan.




























SURIAH



Suriah adalah negara mayoritas Sunni yang pemerintahannya didominasi syi'ah. Amerika bersama Barat resah karena penguasa Suriah dekat dengan Iran, yang dianggap berbahaya bagi Israel. Amerika Inggris ikut campur urusan negara lain terlibat menyuplai kebutuhan para oposan. Pihak yang menentang ada di selatan, di kota Daraa dekat perbatasan Suriah - Jordania. Presiden Al-Assad lalu menggempur oposisi dibantu Iran, Hezbollah Lebanon, dan militan Palestina. 





































 













Sekutu lain mungkin ikut BLOK TIMUR  Dalam Perang Dunia 3



KAZAKHTAN 








TURKEY


Turkey selalu menentang Israel mungkin lebih condong ke timur bersama Rusia.














JERMAN


Jerman pernah mengalami kekalahan dalam perang dunia 2 melawan Amerika, yang mungkin lebih condong ke timur bersama Rusia.   













VENEZUELA



Venezuela adalah Negara sekutu utama Brazil dan Kuba yang anti-Amerika. Venezuela adalah negara dari Amerika Latin yang terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya pada Amerika Serikat. Presiden Hugo Chavez memprotes invasi Amerika Serikat terhadap Irak dan Afganistan.  
 
 



BRAZIL



Brazil merupakan negara terluas di Amerika Latin yang sering bertentangan pendapat dengan Amerika Serikat
 




KUBA






PAKISTAN



Pakistan dan Iran memiliki hubungan diplomatis yang baik dengan Korea Utara. Kedua negara bahkan saling tukar teknologi dan persenjataan militer satu sama lain. Pakistan dikuasai militan radikal yang kontra Barat dan Amerika.







 











MESIR




LIBYA 



Libya adalah negara satu-satunya di Afrika Utara yang berani menentang Amerika dan tidak menginginkan keberadaan Israel


GEORGIA




UKRAINA







Moldova

Belarus

Armenia

Azerbaijan

Kazakhstan

 Uzbekistan
Turkmenistan

Kirgizstan

Tajikistan

Estonia

Latvia

Lituania




JEPANG



Jepang pernah mengalami kekalahan dalam perang dunia 2 melawan Amerika, yang mungkin lebih condong ke timur bersama Rusia.







VIETNAM





















INDONESIA



















































































BLOK BARAT

  
Sekutu lain mungkin ikut Blok Barat Dalam Perang Dunia 3



 












Sekutu Di Luar NATO selain Persemakmuran ( The Commonwealth of Nations )

Chili, Bolivia, Argentina, Peru, Puerto Rico, El Salvador, Kosta Rika, Ekuador, Guatemala, Honduras, Nikaragua, Panama, Paraguay, Uruguay, Greenland, Thailand, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Taiwan, Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab ( UEA ), Irak, mungkin akan bergabung ke Blok Barat bersama Amerika.


ISRAEL  





































































 AMERIKA SERIKAT


Sekutu israel yang akan menyuplai semua kebutuhan militer dan ikut andil

Amerika Serikat (U.S.A) Negara adidaya yang memiliki kekutan tempur paling dahsyat dimuka bumi. berikut kekuatan tempurnya.













 



















































KANADA








MEKSIKO






KOLOMBIA  





















INGGRIS























PERANCIS






















SPANYOL













ITALIA










POLANDIA










SWISS



CEKOSLOWAKIA






ROMANIA





 

YUNANI





BELANDA



INDIA

 













AUSTRALIA




















KOREA SELATAN

 
Negara yang selalu bertentangan dengan Korea Utara dan sekutu ama USA




















MALAYSIA




THAILAND







BRUNEI






Efek Ledakan Nuklir



Albert Einsten
Ilmuwan FISIKA TEORETIS pernah mengatakan Perang dunia ke III bila menggunakan Nuklir bisa menyebabkan manusia Kembali lagi ke Zaman memakai Batu, Tongkat, dan Ketapel.



CHINA


 


RUSIA 





KOREA UTARA






ISRAEL





USA





INDIA





Ledakan “Nuklir. Sangat berbeda dengan Bom Atom, “Nuklir yg diledakan dalam Tahap Uji Coba sangat berbeda dengan “Nuklir yang diledakan secara sungguhan. Ini lah Gambaran yang Terjadi Apabila “Nuklir” di Ledakkan :






Pada Jarak 2,7 KM bakalan hancur lebur dan menyisakan lobang yg sangat dalam. Gedung-Gedung Bertingkat, Perumahan atau apapun semua yg ada disana. Hilang tak Tersisa. Selanjutnya Pada Jarak hingga 7 KM akan terjadi gumukan pasir. Akibat ledakan dari Kehancuran Pusat tadi.

Selanjutnya pada radius 11 KM bakalan Terjadi Super Radiasi. Manusia, Tanaman dan Hewan bakalan mati Beberapa Tahun Kemudian akibat Penyakit.

Apabila Radiasi ini Terkena dan Tercemar ke Air Laut atau Sungai. Maka bisa membuat semua hewan yg berada mengalami Mutasi atau Mati. Semua Plankton dan Tanaman Hidup di Air bisa Mati.


EFEK KE UDARA
Suhu udara pada Jarak ini juga bisa berubah extreme dari Efek Udara Panas atau Musim dingin. Bahkan Lapiasan Ozon bisa rusak berat akibatnya matahari menembus Atmosfir yg bisa menyebabkan ketandusan yg super super super tandus. 

 


Seperti Terjadi Pemanasan dan juga Pendinginan sekaligus. Matahari bisa Terlihat seperti Darah dan Awan Terlihat seperti Kegelapan.



EFEK JADI MELUAS BILA ADA ANGIN

Apabila ada angin yg berhembus. Jarak Radiasi Tadi yg 11 KM, Bisa Meningkat hingga 100 KM, 200 KM, atau hingga 500 KM. Maka akan Terjadilah apa yg kita sebut Gemuruh Kematian secara Perlahan-lahan.

Radiasi Nuclear yg digunakan untuk Perang dan Radiasi yg dibuat untuk Kepentingan Sipil dan Ujicoba. Sangat berbeda tingkat bahayanya. Radiasi Nuclear yg digunakan MILITER Tentu saja 1000 Kali sangat sangat berbahaya.

Apabila Setiap Sungai atau Laut yg Dilewatinya. Ikan akan mati semuanya. Termasuk Plankton juga. 

 

Tanaman yang dilewati akan layu, tandus, dan mati juga seperti di Padang Pasir. Apabila Terkena manusia. Manusia akan merasa kepala pusing, mual-mual, muntah, diare, Kebotakan, gemetaran (Tremor), Kejang-Kejang, Peradangan Otak, Mengantuk, Kulit Pecah dan berakhir dengan Kematian. 

 

Daerah sekitar jadi tandus seperti di Padang Gurun dan Kedinginan seperti di Musim Dingin. Di Lansir dari Stardestroyer.net : Radiasi yang digunakan untuk kepentingan Militer bisa menjangkau hingga 1.000 KM Apabila Terkena Angin Kencang.