Minggu, 06 November 2011

ILMU TELEKINESIS, HYDROKINESIS, GEOKINESIS, PYROKINESIS, AEROKINESIS, ELECTROKINESIS


PERINGATAN...! 

Ilmu Telekinesis menggunakan konsentrasi tingkat tinggi dan dapat mengakibatkan GANGGUAN FUNGSI OTAK. Hentikan latihan apabila kepala sakit !!


Berbagai hal yang dapat dimasukkan dalam bidang telekinesis adalah ketika anda mampu menggerakkan, mengangkat, berputar, dan menghancurkan obyek menggunakan kekuatan mental atau pikiran anda.

Teori Tentang Telekinesi :
Semua manusia terbuat dari struktur dasar yang sama, salah satunya adalah energi. Oleh karena itu, sangat mudah untuk melatih bahwa energi agar dapat dimanipulasi. Dengan memanipulasi energi sebuah objek dapat dipindahkan atau dibengkokan dengan kekuatan pikiran.Kita semua dapat belajar bagaimana menggunakan kemampuan ini dan memanfaatkannya sesuai kebutuhan. Yang dibutuhkan hanyalah latihan konsentrasi dan praktek yang terus menerus.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan telekinesis, mulai dari memakai tangan, fokus pada pandangan mata dan lainnya.

Cara melakukan telekinesis:
Visualisasi dan penggabungan energi. Namun perlu diketahui bahwa keberhasilan tergantung dari individu masing-masing. Cara Melakukan Telekinesis Dengan VisualisasiTeknik Visualisasi adalah dengan membayangkan atau mengandaikan sesuatu terjadi sesuai dengan keinginan dengan yakin dan terus-menerus, tanpa khawatir akan hasil yang terjadi. Ketika belajar menggerakkan kepingan CD yang tergantung, bayangkan benda itu bergerak ke kanan. Dengan konsentrasi membayangkan benda itu bergerak seperti keinginannya dan menikmati apa yang dia fokuskan. CD tersebut bergoyang bergerak sesuai dengan keinginannya.



konsentrasi, ketenangan, tanpa beban. Semangat dan keyakinan sering kali menimbulkan kekuatan yang kita sendiri tidak mampu menjelaskannya.

Cara Melakukan Telekinesis
Menenangkan diri sebaik mungkin, dan berusaha untuk mendengarkan tubuh kita. Maksudnya adalah mendengarkan apa yang dilakukan tubuh kita ketika tenang. Dalam keadaan tenang, maka kita akan dapat mendengar detak jantung, hawa atau angin yang menyentuh kulit, dan rasa tertentu pada tubuh kita, hingga akhirnya mampu merasakan energi ( sesuatu yang kita rasakan ketika tenang ) yang menyelimuti tubuh kita. Ketika sering melakukan ini, tentunya kita akan mengenal energi kita sendiri dan mampu membedakan dengan energi yang lain. Setelah mampu mengenal energi diri kita, maka perlu mengenal energi yang lain, misalnya adalah obyek yang akan dipengaruhi. Salah satu caranya adalah dengan merasakan pengaruh obyek tersebut terhadap diri anda tanpa kontak langsung. 


Sebenarnya kita sering merasakan energi lain diluar tubuh kita, hanya saja kita tidak menyadarinya. Gambarannya seperti ketika seseorang melihat ulat, dia sudah merasakan gatalnya padahal belum menyentuhnya. Kemudian ketika seseorang melihat pedang tajam, dia sudah merasakan kengeriannya. Bisa dikatakan bahwa sebenarnya orang tersebut telah merasakan energi. Namun hanya terbatas pada sesuatu yang memiliki keistimewaan dengan dirinya.Setelah mengenal energi diri dan obyek, maka tinggal menggabungkan energi-energi tersebut.

Caranya adalah merasakan kedua energi dalam tubuh kita. Rasakan energi tubuh kemudian rasakan energi obyek. Kemudian teruskan keinginan pada energi tubuh dan salurkan pada energi yang diterima.


 
Melatih Konsentrasi TELEKINESIS


video



Siapkan benda sebagai obyek ( bebas ). Jika Anda bingung menentukan obyek, siapkan saja sebuah kertas A4 yang sudah diberi titik hitam dengan spidol di tengahnya. Dan Siapkan pula alarm Anda.

Sebelum memulainya, cobalah lepaskan semua ketegangan dan beban dalam diri anda, jernihkan pikiran anda dengan mengambil nafas panjang beberapa kali dan biarkan ketegangan dan beban anda keluar bersama hembusan nafas. Anda bisa melakukannya dengan duduk de
ngan nyaman dikursi dan menghadap meja.

Taruh obyek lurus dengan mata anda atau jika anda menggunakan titik hitam dikertas, anda bisa menempelkannya di dinding depan anda. Sebaiknya anda berlatih ditempat yang tenang dan nyaman. Pandanglah sebuah obyek dengan santai dan usahakan tetap fokus ( dengan tidak menegangkan otot mata ) pada obyek tersebut tanpa dipengaruhi oleh pikiran anda. Jangan biarkan pikiran mengganggu konsentrasi anda terhadap obyek. Apabila pikiran anda mulai memikirkan hal lain, bawalah kembali fokus ke obyek tersebut.

Latihan ini kedengarannya mudah, tetapi kebanyakan orang tidak mampu bertahan selama satu menit pada praktek pertamanya banyak yang melamun.


Target yang harus anda capai adalah tetap fokus selama 5 menit. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika mampu meningkatkannya sampai 10 hingga 15 menit. Ketika sudah fokus beberapa lama, mungkin sebagian dari anda mulai merasakan keanehan. mungkin anda merasa obyek jadi buram atau berubah menjadi kuning menyala atau mungkin obyek menjadi samar bahkan hilang kemudian muncul lainnya dan lain sebagainya. Setiap individu mengalami pengalaman yang berbeda tergantungdari karakter tubuh mereka sendiri.


Janganlah bingung atau berhenti karena perubahan tersebut. Perubahan tersebut menandakan anda hampir berhasil dalam latihan. Ikuti saja apa yang anda lihat dan rasakan sampai alarm anda berbunyi pertanda waktu 10 atau 15 menit sudah selesai. Mungkin anda belum bisa merasakan energi pikiran, tetapi efeknya sudah bisa anda rasakan.


Perlu diingat ! Bahwa bagian otak anda yang mengendalikan telekinesis masih belum aktif dan perlu dilatih. Otak adalah otot. Sebagaimana otot, dia akan lebih kuat bila dilatih. Jadi, rahasia mengembangkan telekinesis adalah melatih dan mengaktifkan otot tersebut. Apabila anda sudah berhasil dalam tutorial diatas, maka sudah saatnya anda melakukan tes awal telekinesis, untuk membuktikan bahwa anda berbakat.


Cara Mengetahui Kemampuan Telekinesis


Ada beberapa benda sebagai obyek awal untuk praktek kemampuan telekinesis anda seperti cincin, pena dan lain-lain. Namun sebaiknya berlatih dengan benda berupa CD dulu, sebelum ke obyek yang lain. Berdasarkan pengalaman, ini adalah salah satu cara termudah belajar telekinesis bagi pemula. 


Beberapa hal penting yang perlu disiapkan :

1.Tempat yang tenang, nyaman dan tertutup.
2.Piringan CD
3.Benang jahit untuk menggantungkan CD

Panduan Langkah Telekinesis

Tempatkan CD yang tergantung, lurus dan sejajar dihadapan anda dengan jarak sekitar 3 meter. Duduk dengan nyaman ( dengan kursi atau bersila ).

Usahakan hembusan nafas atau angin tidak mempengaruhi CD yang tergantung itu. Tenangkan diri anda dan keluarkan semua beban di kepala anda dengan menghela nafas panjang beberapa kali. Bila CD itu masih bergoyang, tunggulah sampai benar-benar diam.


Fokus pandangan menuju CD tersebut. Pandanglah dengan rileks, tetapi penuh konsentrasi selama kurang lebih 15 menit Perlu dipahami dulu, bahwa ada beberapa tehnik dalam belajar melakukan telekinesis dan seseorang kadang memiliki teknik yang berbeda dalam melakukan telekinesis.

Ada 2 tehnik umum dan mudah dilakukan.

1.  Dengan cara visualisasi ( membayangkan benda tersebut bergerak, secara terus-menerus sampai akhirnya benar-benar bergerak ).

2.  Dengan menyatukan energi pikiran anda dengan energi benda tersebut.
Tehnik pertama : Selama anda konsentrasi selama kurang lebih 15 menit, mulailah membayangkan CD tersebut bergerak ke kanan atau kekiri. Bila anda menginginkan CD tersebut bergerak ke kanan, maka fokuskan pandangan anda ke bagian kanan benda tersebut dan bayangkan CD tersebut bergerak kekanan. Bayangkan bahwa pikiran anda memiliki kekuatan besar yang diarahkan ke CD tersebut melalui pandangan mata. Imajinasikan bahwa semakin lama anda konsentrasi pada benda tersebut, semakin besar kekuatan pikiran anda. Lakukan ini dengan terus-menerus dengan tetap penuh konsentrasi hingga akhirnya CD tersebut benar-benar bergerak.

Tehnik kedua : Setelah konsentrasi selama sekitar 15 menit. Pejamkan mata anda dan rasakan energi yang mengelilingi badan anda. Energi tersebut mungkin panas, dingin atau getaran ( setiap orang berbeda ). Jika anda sudah merasakannya, nikmati dulu energi tersebut. Setelah benar-benar menguasainya. Rasakan energi yang mengelilingi kepala anda, yang semakin lama energi itu semakin besar.

Setelah itu buka mata anda dan pandanglah CD dihadapan anda. Rasakan energi benda tersebut. Caranya adalah dengan membayangkan bagaimana rasanya benda tersebut anda sentuh. Halus, kasar, lembut atau keras. Berat, ringan, panas atau dingin. Bayangkan rasa tersebut sampai anda benar-benar bisa merasakan dan menyatu dengan karakter benda itu. Anda mungkin belum dapat merasakan energi benda tersebut, tapi anda bisa merasakan efeknya terhadap tubuh anda. Efeknya dapat bermacam-macam, ada yang merasakan panas, dingin. Mungkin juga ada yang merasa gatal.

Setelah berhasil merasakan energi atau efeknya tersebut, satukan energi itu dengan energi di sekitar kepala anda tadi. Dorong energi benda tersebut dengan energi pikiran anda ke kanan atau ke kiri. Lakukan dengan rileks (tanpa tekanan atau khawatir). Lakukan secara terus-menerus hingga benar-benar bergerak sesuai keinginan anda.

Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk berhasil. Bila mata anda capek, istirahatlah sebentar dan mulai dari awal.Apabila CD itu bergerak sesuai dengan keinginan, berarti anda berhasil (berbakat).
Apabila CD itu bergerak tetapi tidak sesuai dengan keinginan berarti anda berhasil mengeluarkan energi tapi belum mampu mengendalikannya. Apabila CD tersebut tidak bergerak sama sekali, berarti telekinesis anda belum cukup kuat.


Latihan Konsentrasi Telekinesis 1



Ada 4 faktor yang penting dalam melakukan telekinesis

1.  Konsentrasi...
2.. Ketenangan
3.  Kesabaran
4.  Keikhlasan

Apabila Anda serius dalam berlatih, akan mendapatkan suatu pengalaman yang luar biasa.
Saatnya Pembuktian Telekinesis !


Latihan Telekinesis 1 ini memerlukan pemberat dan tali. Cincin dan Benang Jahit mungkin benda yang cocok untuk Anda.


Latihan telekinesis menggunakan cincin ( tanpa batu hiasan dan bulat sempurna ) ini tepat digunakan untuk pemula, karena benda tak terlalu berat. Bila Anda telah berhasil melakukan latihan telekinesis ini, anda bisa menggantinya dengan benda yang lebih berat.


Tutorial Telekinesis 1


Duduk dengan tenang dan nyaman dan gantungkan cincin tersebut dengan tali di depan anda. Tetapi jangan sampai nafas anda mempengaruhinya. Biarkan pikiran Anda untuk menjadi satu dengan cincin.


Cara pertama, gunakan kemampuan visualisasi dari pikiran seolah-olah cincin tersebut bergerak secara terus menerus.


Cara kedua, rasakan energi cincin itu dan padukan dengan energi pikiran anda dan gerakkan denganenergi pikiran anda.


Tutorial latihan telekinesis tuk yang ini hampir sama... Hanya berbeda benda saja. Bila Anda masih kesulitan, mungkin energi pikiran anda belum berkembang. Itu artinya anda masih perlu latihan konsentrasi.




Latihan Konsentrasi Telekinesis 2


Sebelum latihan konsentrasi ini, pastikan anda telah berlatih pada latihan sebelumnya. Disini Anda akan konsentrasi pada sebuah foto bunga. Tujuan dari latihan ini adalah tetap fokus dan menyatu dengan gambar tesebut.

Langkah-langkah Konsentrasi Telekinesis
Konsentrasi pada gambar atau foto bunga anda !



Setelah konsentrasi beberapa menit, satukan diri anda dengan bunga tersebut dengan merasakan bunga itu dengan cara membayangkan rasanya bila anda menyentuhnya ; halus atau kasar, panas atau dingin, basah atau kering. Dengan perlahan biarkan rasa itu menyelimuti tubuh, seolah-olah anda adalah bunga itu.


Selanjutnya dengan perlahan gerakkan pandangan anda ke bagian-bagian bunga tersebut. Rasakan bagian ujung daunnya, setelah anda merasakannya telusuri ke bagian lain. Usahakan rasa yang anda dapatkan itu tidak lepas. Setelah anda puas menelusuri keseluruhan gambar tersebut, kembalikan pandangan anda pada keseluruhan gambar seperti semula.


Apabila anda menikmati latihan ini maka satu jam akan terasa beberapa menit saja. Latihan ini juga bermanfaat untuk mengembalikan energi tubuh anda. Setelah melakukan latihan ini akan merasa rileks tapi penuh dengan energi. Lakukan latihan ini sesering mungkin, paling tidak beberapa kali setiap bulannya dan minimal 20 menit setiap latihan.


Setelah anda berhasil melakukan latihan konsentrasi telekinesis 2 ini, anda dapat melanjutkan ke latihan selanjutnya, Latihan Konsentrasi 3. Bila belum berhasil, bersabarlah sampai energi anda benar-benar berkembang.


Latihan Konsentrasi Telekinesis 3


Konsentrasi telekinesis ini berbeda dari latihan sebelumnya yang dibutuhkan hanyalah selembar kertas berwarna. Bentuk kertas bebas, kotak, lingkaran dan sebagainya. Warna kertas juga bebas, yang penting berbeda dengan warna cat dinding anda. 



Tentukan dimana anda akan duduk, dan tempelkan kertas tersebut pada dinding tembok anda, sejajar dengan mata. Diletakkan sejajar agar anda lebih nyaman memandangnya, dan supaya leher tidak sakit.
...
Panduan Latihan Telekinesis

Duduk dan fokuskan pandangan anda menuju kertas tersebut. Singkirkan semua pikiran anda kecuali pada kertas tersebut. Jangan berpikir tentang warna kertas itu maupun bentuknya. Jagalah konsentrasi anda pada kertas tersebut tanpa ada pikiran atau kata-kata masuk ke kepala anda. Usahakan anda mampu melakukan latihan telekinesis ini selama 3 menit pada latihan pertama.


Kalau anda sudah berhasil konsentrasi tanpa gangguan yang masuk ke kepala anda. Tingkatkan waktu konsentrasi anda hingga 5 menit atau lebih.


Kebanyakan orang mampu konsentrasi selama satu menit pertama tapi selanjutnya melamun. Mungkin anda nyaman duduk selama berjam-jam. Tapi tidak fokus, tetapi terbuai dalam angan-angan anda. Usahakan anda tidak seperti itu, karena itu termasuk godaan dalam latihan telekinesis.


Duduk diam, konsentrasi selama 5 menit lebih efektif dari pada duduk berjam-jam tapi untuk melamun. Ingat anda sedang berlatih konsentrasi telekinesis, maka anda juga harus serius.


Tutorial Latihan Telekinesis 1


Menggerakkan Pendulum dengan Telekinesis

4 faktor yang penting dalam melakukan telekinesis ;



1. Konsentrasi
2. Ketenangan
3. Kesabaran
4. Keikhlasan

Apabila Anda serius dalam berlatih akan mendapatkan suatu pengalaman yang luar biasa.



Latihan Telekinesis 1 ini memerlukan pemberat dan tali. Cincin dan Benang Jahit mungkin benda yang cocok untuk anda.

Latihan telekinesis menggunakan cincin ( tanpa batu hiasan dan bulat sempurna ) ini tepat digunakan untuk pemula, karena benda tak terlalu berat. Bila Anda telah berhasil melakukan latihan telekinesis ini, anda bisa menggantinya dengan benda yang lebih berat.

Tutorial Telekinesis 1

Duduk dengan tenang dan nyaman dan gantungkan cincin tersebut dengan tali di depan anda. Tetapi jangan sampai nafas anda mempengaruhinya. Biarkan pikiran Anda untuk menjadi satu dengan cincin.

Cara pertama, gunakan kemampuan visualisasi dari pikiran seolah-olah cincin tersebut bergerak secara terus menerus.

Cara kedua, rasakan energi cincin itu dan padukan dengan energi pikiran anda dan gerakkan dengan energi pikiran anda.

Tutorial latihan telekinesis ini hampir sama hanya berbeda benda saja. Bila Anda masih kesulitan, mungkin energi pikiran anda belum berkembang. Itu artinya anda masih perlu latihan konsentrasi



Tutorial Latihan Telekinesis 2



Memutar Psiwheel dengan Telekinesis
Tutorial kali ini adalah kelanjutan dari panduan latihan sebelumnya. Media Latihan Telekinesis kali ini kita akan menggunakan psiwheel sebagai media telekinesis.
...
Psiwheel adalah sebuah media yang sudah umum digunakan di luar negeri untuk membuktikan kekuatan telekinesis. Psi wheel bisa terbuat dari kertas atau foil. Berbentuk piramid dengan sangga penyeimbang.

Cara Membuat Psiwheel Telekinesis 








Anda bisa menggunakan foam / gabus sebagai landasan, dan penyangganya bisa jarum, lidi, dan sebagainya...


Latihan kali ini anda harus latihan konsentrasi agak lama, agar energi telekinesis anda juga besar.


Langkah Panduan Telekinesis 2


Pandang dan konsentrasi pada psi wheel tersebut kurang lebih 30 menit sampai benar-benar merasakan energinya ( sama ketika latihan konsentrasi ). Rasakan energi anda kemudian dorong energi dari psi wheel dengan energi anda tersebut.


Anda bisa menggunakan cara kedua yaitu visualisasi, dengan membayangkan psi wheel tersebut bergerak berputar secara terus menerus. Lakukan tanpa tekanan. Lakukan saja dengan berpikir.Rutinlah latihan telekinesis ini dan semakin lama energi telekinesis anda semakin besar.

Setelah anda menguasainya. Psiwheel akan sangat mudah anda gerakkan. ( setiap mau tidur memandang psiwheel diatas meja kamar, dalam sekejap benda tersebut langsung berputar ).


Tutorial - Panduan Telekinesis 3

Mempengaruhi Obyek Apung dengan Kekuatan Pikiran
Latihan Telekinesis kali ini belajar menggerakkan obyek yang mengapung diatas air. Jika anda mampu menggerakkan psi-wheel dalam latihan sebelumnya ( PanduanTelekinesis 2 ), maka latihan ini kemungkinan besar tidak sulit bagi Anda. Tetapi tetap harus dicoba!
 


Obyek mengapung diatas air, sangat sesuai bagi pemula yang belajar telekinesis, karena benda akan lebih mudah bergerak sehingga tingkat kesulitannya masih rendah.


Media Latihan Telekinesis


Media yang kita gunakan dalam latihan telekinesis ini adalah tusuk gigi atau batang korek dan sebuah piring atau wadah lain yang berisi air ( lebih luas lebih baik ). Letakkan piring yang berisi air di meja dan apungkan obyek anda ( tusuk gigi / batang korek ). Usahakan selalu berlatih ditempat yang tenang dan nyaman bagi anda, serta jauh dari goncangan.


Berdoa sebelum melakukan latihan telekinesis ini, karena bagaimanapun juga semua ilmu itu datangnya dari Sang Maha Pencipta. Seperti biasanya, tenangkan jiwa anda dulu beberapa menit, lepaskan beban dipikiran anda. Kemudian konsentrasi pandangan anda pada obyek yang mengapung ( tusuk gigi ). Anda bisa menggunakan tehnik visualisasi untuk menggerakkan tusuk gigi tersebut yaitu dengan membayangkan benda tersebut bergerak secara terus menerus seperti panduan telekinesis sebelumnya. Menggunakan tehnik penyatuan diri dengan obyek.


Caranya adalah dengan membayangkan diri anda adalah sebuah tusuk gigi dan sedang mengapung diatas air. Seolah-olah Andalah yang berada di air itu. Pertahankan konsentrasi anda selama dengan tetap membayangkan bahwa anda adalah obyek tersebut, sekitar 15 menit.


Anda akan merasa seperti terombang-ambing diatas air. Jika telah merasakan hal itu maka, jiwa anda sudah mulai bersatu dengan obyek. Kemudian bayangkan obyek tersebut bergerak lurus kedepan secara terus menerus. Tetap berusaha mempertahankan perasaan anda tadi. Jangan sampai rasa terombang-ambing tadi hilang. Tunggulah sampai benda tersebut benar-benar bergerak sesuai keinginan anda. ( waktu yang dibutuhkan pemula sekitar 30 menit )


Latihan telekinesis ini sangat menyenangkan. Karena kita bisa melatihnya hampir disemua tempat yang ada airnya, contoh, daun diatas kolam, gayung dikamar mandi dan lain-lain.


Tutorial - Panduan Telekinesis 4


Panduan Menggerakkan Kertas Kecil
Latihan Telekinesis kali ini lebih sulit, tetapi medianya mudah, yaitu berupa potongan kertas kecil. Praktek belajar telekinesis ini agak sulit, karena Anda akan belajar menggerakkan suatu obyek diatas meja anda. Obyek diatas air lebih mudah bergerak ( latihan telekinesis 3 ) dari pada diatas meja, sehingga energi yang anda perlukan tentu lebih besar. Apabila Anda berhasil belajar dalam latihan ini, bisa dikat...akan anda telah menguasai telekinesis meskipun belum besar. Obyek yang digunakan dalam latihan telekinesis ini adalah sebuah kertas.




Sediakan sebuah potongan kertas persegi dengan sisi sekitar 1 cm. Warna putih polos mungkin bagus untuk Anda. Mengapa obyeknya kertas ? karena ringan. Mengapa polos ? Agar konsentrasi tidak terganggu karena motif atau teksturnya. Supaya Anda tetap rileks. Salah satu kunci telekinesis adalah ketenangan tanpa tekanan.

Langkah-langkahTelekinesis 4


Tekuk kertas tersebut seperti huruf "L", kemudian letakkan diatas meja Anda. Seperti biasa, berdoa dulu kemudian tenangkan diri dan konsentrasi pada obyek untuk beberapa menit. Bayangkan diri anda seolah-olah mengeluarkan angin besar. Pandang bagian ujung kertas yang berdiri. Kemudian visualisasikan bahwa angin besar Anda menggeser kertas tersebut. Bayangkan hal ini senyata mungkin. Tetapi lakukan dengan santai dan tidak menekan otak. Tetap konsentrasi seperti itu sekitar 30 menit dan tunggu pergerakkannya.


Latihan Tekinesis ini agak sulit, jadi wajar bila anda butuh waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Bila Anda kesulitan dengan tehnik ini, Anda bisa menggunakan tehnik penggabungan energi seperti dalam


Latihan Telekinesis 3.

Bagi Anda yang sudah berhasil, ganti obyek dengan sebuah pena yang lingkarnya sempurna. Tetaplah belajar dan berlatih.,


Tutorial - Panduan Telekinesis 5


Latihan telekinesis kali ini akan mempengaruhi nyala api. Bagi yang telah berhasil melakukan latihan telekinesis 4. Maka latihan telekinesis kali ini mungkin tidak akan sulit bagi Anda.
Panduan Telekinesis



Tempatkan sebuah lilin yang menyala di meja anda dalam ruang yang tenang dan tertutup. Jenis dan ukuran lilin terserah anda. Akan lebih baik jika menggunakan lilin berukuran kecil dahulu. Usahakan nyala lilin sejajar dengan mata anda dalam posisi duduk agar kepala anda tidak sakit nantinya.


Panduan Telekinesis


Tarik nafas panjang beberapa kali dan tenangkan diri anda, kemudian pandang nyala lilin tersebut dan tetap fokus selama beberapa menit. Bayangkan rasa panas lilin itu ke dalam tubuh anda, seolah-olah anda merasakan panasnya lilin itu. Tetap jaga konsentrasi dan perasaan yang anda terima.


Kemudian bayangkan nyala lilin itu meliuk ke kanan secara nyata dalam pikiran anda. Mungkin butuh waktu sekitar 30 menit sampai imajinasi itu menjadi nyata. Apabila sudah berhasil meliukkan kekanan, cobalah kearah yang lain, hingga nantinya anda mampu membuat nyala lilin itu menari sesuai keinginan anda.


Apabila bila anda sudah mampu melakukannya, cobalah mematikan lilin itu dengan membayangkan angin besar keluar dari pikiran Anda. Apabila anda sudah mengenal energi anda sendiri seperti keterangan tentang energi. Akan lebih baik menggunakan teknik penggabungan energi, yaitu dengan mendorong energi anda kedalam energi panas lilin yang anda terima.


Tutorial - Panduan Telekinesis 6


Mengangkat Benda Ringan dengan Kekuatan Pikiran
Tutorial Latihan Telekinesis kali ini memasuki tingkat mahir.
Sebelum melakukannnya, pastikan Anda sudah menguasai tutorial-tutorial sebelumnya.


Media yang kita gunakan kali ini adalah sebuah bulu ayam atau bulu burung yang diletakkan di dalam wadah transparan ( toples atau botol kaca dan sebagainya ).


Bagi Anda yang sudah berhasil menggerakkan psi-wheel dalam latihan telekinesis 2, sangat dianjurkan untuk melatihnya lagi, tetapi letakkan psi-wheel berada di dalam wadah transparan tersebut sekaligus sebagai pemanasan untuk latihan telekinesis kali ini. Itu berguna untuk mengetahui apakah energi telekinesis anda sudah mampu menembus kaca atau belum.


Perlu diketahui bahwa gelombang telekinesis mampu menembus media seperti kaca, mika dan lain-lain. Selama benda itu benda itu mampu dilihat, maka besar kemungkinan telekinesis bisa mempengaruhinya.


Panduan Telekinesis


Terlebih dahulu, tarik nafas panjang berulang kali, lepaskan beban dalam pikiran dan tenangkan diri anda. Kumpulkan energi telekinesis anda sebesar-besarnya dengan konsentrasi sedalam mungkin dan merasakan energi di sekeliling tubuh Anda. Rasakan energi itu semakin lama semakin membesar dan alirkan energi tersebut menuju sekitar kepala anda. Jika perlu lakukan konsentrasi ini sampai 1 jam tanpa terganggu oleh pikiran lain.


Apabila Anda sudah mendengar suara mendengung di kepala anda yang semakin lama semakin terdengar jelas, maka bisa dikatakan syaraf anda sudah aktif. Biasanya, bagian belakang kepala terasa berat dan berisi tetapi tidak pusing.


Pastikan obyek berada dalam wadah yang tertutup. Tempelkan tangan anda pada bagian atas wadah tersebut. Gunakan energi di kepala dan salurkan ke tangan timbulkan keyakinan bahwa tangan anda tersebut memiliki daya tarik yang sangat besar dan mengangkat bulu di dalam tempat tersebut. Ada cara lain tetapi mungkin lebih sulit tapi perlu dicoba. Ini dilakukan tanpa memegang wadah. Pandang bulu tersebut dan sertakan energi melalui mata anda.


Bayangkan angin besar masuk dari bagian bawah wadah tersebut dan membuat bulu tersebut terangkat keatas. Anda konsentrasi untuk menggerakkan bulu tersebut, kemudian membuatnya berdiri kemudian mengangkatnya dengan perlahan-lahan. Apabila masih kesulitan, Anda bisa menggabungkan kedua cara tersebut bersamaan.


Latihan Telekinesis ini memang agak berat tidak cukup dua bulan karena adanya faktor ketidakpercayaan. Faktor tersebut secara tidak langsung mempengaruhi pikiran kita. Dengan kata lain, ketika kita tidak yakin dapat melakukannya maka kita juga tidak akan berhasil.


Mungkin untuk menggerakkannya tidak butuh waktu lama, tetapi untuk mengangkatnya dan mempertahankan posisi melayang akan butuh waktu lama, mungkin berbulan-bulan.

Apabila anda mampu menguasai latihan telekinesis kali ini berarti anda hebat dan anda bisa mengganti obyek dengan yang lebih berat


Tutorial - Panduan Telekinesis 7


Panduan Membengkokkan Logam adalah yang tersulit dibandingkan tutorial sebelumnya. Membengkokkan logam membutuhkan latihan dan energi telekinesis yang besar, serta waktu yang lama bagi sebagian orang. Banyak orang mungkin mudah melakukan latihan telekinesis dasar, tetapi untuk membengkokkan logam banyak yang gagal, kemudian menganggapnya sulit dan merasa tidak mampu melakukannya.

Agar berhasil dalam melakukan telekinesis ini, anda membutuhkan ...logika dalam visualisasi dan pengembangan energi. Logika itu kemudian meyakinkan Anda, keyakinan akan membentuk kepercayaan diri. Kepercayaan diri tentunya akan meningkatkan semangat dan energi tubuh Anda.

Buat sebuah logika dalam pikiran anda bahwa anda mampu melakukannya karena telekinesis mampu mempengaruhi partikel-partikel dalam logam dan mampu mempengaruhi pergerakkan atom dalam logam, sehingga membuatnya lunak, sehingga akan mudah untuk untuk dibengkokkan. Pertajam visualisasi dan perasaan dengan cara membengkokkan sebuah alumunium dengan kekuatan otot tangan. Kemudian coba apa yang anda rasakan ketika membengkokkan alumunium tersebut, lakukan ini secara berulang-ulang sehingga anda tahu persis perasaan itu.

Setelah perasan itu menyatu dengan anda, terapkan perasaan itu pada sebuah kunci ( kunci rumah, kunci motor, dan sebagainya )


Pegang kunci tersebut dengan kedua tangan dan bayangkan perasaan anda sama seperti membengkokkan alumunium. Alirkan energi pikiran anda melalui tangan untuk melunakkan obyek tersebut. Bayangkan kunci tersebut bengkok sama seperti alumunium. lakukan ini secara terus-menerus meskipun kunci tersebut belum bengkok. Jika anda sabar dan yakin benda itu akan bengkok, maka anda akan berhasil.

Ganti obyek dengan sendok bila sudah menguasainya !

Latihan Telekinesis membutuhkan waktu dan kesabaran.




Mengendalikan Air ( HYDROKINESIS )


Hydrokinesis ialah suatu kekuatan pikiran yang dapat memanipulasi air..
Kita bisa mengontrol air tersebut tuk jadi apa aja... Spinning Water In The Bowl ( Membuat air berputar di dalam mangkuk )...
...
Caranya

1.isilah mangkuk tersebut dengan air...

2. Ambil Posisi bersila, taruh mangkuknya di depan anda, tenangkan diri, ambil nafas yang dalam, terus keluarkan perlahan lahan.. Konsentrasi penuh..

3. Saat fikiran anda relax coba menyatu dengan airnya, taruh jari anda di atas airnya. Tutup mata, rasakan energi air tersebut menyatu dengan energi anda, anggap air itu adalah bagian yang lain dari tubuh anda

4. Buka mata anda, fokus ke airnya, perintahkan air itu bergerak berputar. Usahakan Tubuh tetap relax...

Latihan terus sampai berhasil.


Cara Lain tuk Hydrokinesis

Lakukanlah cara berikut ini di ruangan yang tenang dan tertutup (tidak ada angin)


1. Siapkan semangkuk kecil air, taruh sobekan kertas kecil diatasnya

2. Fokus, lihatlah air di mangkuk itu begitu tenang

3. Sekarang fokuslah hanya pada berjuta atom yang menyentuh sisi bawah sobekan kertas itu

4. Visualisasikan atom-atom terebut bergerak menggerakkan sobekan kertas secara perlahan

5. Sugestikan terus hingga posisi sobekan kertas berubah jauh




Mengontrol Elemen Bumi ( GEOKINESIS )


Caranya :

1. Lepaskan sepatu / alas kaki anda, ini penting untuk latihan awal menyatukan diri dengan energi bumi

2. Berdirilah tegak, pejamkan mata, fokus, rasakan psi / energi yang ada di tubuhmu, visualisasikan energi di tubuhmu sebagai hawa energi berwarna putih

3. Lalu rasakan energi bumi di telapak kaki anda, visualisasikan energi bumi di bawah kaki anda dengan warna hijau


4. Visualisasikan energi hijau dari bumi mengisi tubuh anda melalui kaki anda, membuat energi putih di tubuh anda perlahan-lahan berubah menjadi hijau, mulai dari kaki, perut, menuju ke semua bagian tubuh anda, rasakanlah secara nyata


5. Lakukan latihan ini selama beberapa hari, minimal 10 menit perhari, hingga anda merasakan sensasi "bersatu dengan bumi



Khusus Pukulan Bumi Caranya :


1. Lakukan penyatuan diri dengan bumi, seperti cara sebelumnya


2. Akan tetapi, pusatkan energi bumi itu di salah satu tangan anda ( misalnya tangan kanan ), visualisasikan energi bumi ( berwarna hijau ) mengisi tangan kanan anda


3. Visualisasikan energi di tangan kanan anda berubah menjadi berwarna hijau, dan semakin menjadi hijau tua sepenuhnya, terisi penuh oleh energi bumi, semaksimal mungkin


4. Rasakan kini tangan anda menjadi begitu keras menyatu dengan bumi, yakinlah pukulan tangan kanan anda kini jauh di atas normal


5. Dan saat anda memukul, bayangkan bumi yang begitu besar menghantam objek yang anda pukul dengan sangat dahsyat


Khusus Perut bumi caranya :


Pusatkan energi bumi di perut anda semaksimal mungkin, rasakan perut anda kini menjadi sekeras bumi, jika sudah yakin suruhlah teman anda untuk memukul perut anda sekuat-kuatnya, jika anda tidak merasakan sakit berarti anda telah berhasil.


Anda bisa lebih cepat menyatu dengan bumi jika anda berdiri langsung di atas tanah.



Mengendalikan Api ( PYROKINESIS )


Mengendalikan api, dalam istilah psychic disebut dengan pyrokinesis. Ini termasuk dalam salah satu seni telekinesis ( menggerakkan benda dengan pikiran ). Sama seperti latihan telekinesis, pyrokinesis juga butuh latihan setiap hari hingga anda bisa melakukannya.

Memulai latihan duduk rileks di ruangan yang tenang, lalu pejamkan mata anda, rasakan udara di sekitarmu terdapat energi, sinar matahari, suhu, suara merupakan energi, di bumi, alam i...ni, anda bisa merasakan adanya energi di sekitar anda.

Caranya..,

1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola ( kedua tangan jangan bersentuhan )


2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu


3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi


4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya anda telah membuat sebuah psi ball


5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu


6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut

Biarkan dan rasakan’ energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu Bagaimana rasa energi itu ? apakah kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, listrik halus ? setiap orang berbeda, ini menandakan elemen yang dimiliki orang tersebut...


Cara Lain tuk Pyrokinesis


Cara belajar :

Hari ke 1 dan 2


1. Nyalakan korek api di ruangan yang tenang, ga ada angin


2. Tunggu 3 detik sampai apinya membesar


3. Fokuslah ke apinya, sugestikan agar api itu mati sebelum sampai ke tanganmu


4. Coba lagi hingga kamu bisa mematikan apinya dengan cepat


Hari ke 3


1. Nyalakan lilin di ruangan yang tenang, tak ada angin


2. Fokus ke apinya sekitar 1 menit, rasakan api itu merupakan bagian dari dirimu


3. Coba sugestikan agar api itu bergerak mengikuti pikiranmu, misalnya miring ke kiri atau ke kanan, dan seterusnya


4. Lakukan setiap hari sampai bisa



Mengendalikan Udara ( AEROKINESIS )


Kemampuan pikiran manusia untuk mempengaruhi pergerakan udara dinamakan aerokinesis. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempelajari hal ini...

Persiapan awal :

1. Lakukan ini di tempat yang tenang ( tidak ada angin ), posisikan tanganmu di kiri dan kanan seperti saat membuat psi ball ( seperti memegang bola baseball, tetapi jari tidak sampai menyentuh )

2. Anda pasti menyadari di tengah kedua tanganmu terdapat udara, sugestikan terus agar udara itu bergerak


3. Sugestikan, bayangkan, rasakan udara itu bergerak, rasakan hempasan anginyang berputar-putar sehingga terasa hawa dingin angin di telapak tangan anda


4. Lanjutkan terus selama sekitar 3 menit


Caranya :


*. Pergilah ke sawah / rerumputan yang sepi, rasakan secara nyata angin yang ada disitu, lihatlah rumput / padi yang membungkuk karena terkena angin


*. Sugestikan angin di tempat itu perlahan-lahan menjadi semakin kencang dansemakin kencang, lihatlah secara nyata rumput / padi itu semakin banyak yang membungkuk terkena angin, tubuh andapun semakin merasakan hempasan angin itu


*. Sugestikan terus, lakukan terus selama 1 menit, jika angin itu memang lebih kencang dari sebelumnya berarti anda telah berhasil mempengaruhi angin itu, jika belum berhasil cobalah lagi mulai nomor 2


*. Cobalah kebalikannya, sugestikan agar angin itu semakin tenang.


Saat ada asap rokok, cobalah tes kemampuan aerokinesis anda.



Mengendalikan Listrik ( ELECTROKINESIS )


Untuk mempelajari Electrokinesis ini butuh waktu lama...
Sebelumnya cobalah belajar mengeluakan listrik di jari dulu sampai anda bisa.


Kemudian lanjutkan hal ini...


1. Rasakan bahwa ada psi di dalam tubuhmu, rasakan psi itu berkumpul di ujung jari telunjukmu, kumpulkan terus


2. Setelah terasa energi yang cukup kuat, coba imaginasikan listrik muncul di ujung jari telunjukmu, bayangkan dan rasakan secara nyata, biarkan listrik itu menyatu dengan psi dan terasa semakin kuat, lakukan selama 5 menit


3. Listrik itu tidak akan melukaimu, rasanya seperti ada listrik nyetrum-nyetrum tapi tidak terasa sakit.


4. Coba turunkan kekuatan listrik itu dan sentuhlah seseorang, misalnya tangannya...,

Kalau anda sudah menguasainya, Lakukan ini...


*. Belajarlah beberapa minggu... jangan putus asa jika Anda tidak dapat melakukannya dalam beberapa hari pertama. Untuk mempelajari electrokinesis, mulai keluar tapi hanya menutup mata Anda, dan visualisasi listrik mengalir di dalam dan keluar dari tubuh Anda, seperti percikan energi. Melihat mereka mengejutkan, benar-benar mendengar mereka bergerak dan muncul. Lakukan ini 10-15 menit sehari. Jika Anda dapat mengendalikan itu keluar dari tangan Anda, Anda dapat mencoba untuk menembak itu di TV atau radio, dan melihat apakah hal ini membuat penerimaan sedikit kacau, atau Anda bisa mencoba untuk shock seseorang. Lakukan ini untuk sementara waktu, maka jika Anda ingin, cobalah untuk membuat bola-Electro Electrokinesis


*. Waktu termudah untuk melakukannya adalah ketika Anda berbaring di tempat tidur sebelum anda tidur. Tutup mata Anda dan visualisasikan listrik berjalan melalui bagian tubuh pilihan. Cobalah untuk melakukan semua hal ini satu demi satu atau campuran mereka. Visualisasikan berlari melewati tangan Anda, dalam gelombang listrik seperti jenis gelombang TV tua mendapatkan kadang yang naik layar. Kemudian setelah itu, memvisualisasikannya pencetus dan bahkan busur keluar dari ujung jari dan tangan. Cobalah untuk merasakan bunga api yang terbaik Anda bisa, kadang-kadang jari Anda hanya akan terasa semacammati rasa dan mereka akan merasa aneh jika Anda mencoba untuk memindahkan mereka. Kemudian buka mata Anda dan melakukan hal yang sama untuk sementara waktu ...


akhirnya Anda bisa mulai melihat garis pensil tipis sangat samar listrik atau bulat ukuran titik api atau keduanya.Electro-bola:Ini pada dasarnya adalah sebuah bola psi dengan listrik dari electrokinesis ditambahkan ke dalamnya. Untuk memulai, memvisualisasikan listrik mengalir melalui tubuh Anda.


Kemudian, membuat bola psi normal, maka gambar baut listrik keluar dari tangan Anda dan ujung jari Anda, dan bergabung dengan bola psi, membuat sedikit percikan dan guncangan sekitar dan di dalam bola psi.


Lakukan ini selama sekitar 5 menit sehari, bersama dengan hanya membayangkan listrik mengalir dalam diri Anda. Hanya terus berlatih, dan ketika Anda mendapatkan elektro-bola, Anda akan dapat shock orang dengan itu...